Pablo Cheese Tart Indonesia

Pablo Cheese Tart Indonesia

Hi all E.A.T.S Lovers! Di blog kali ini aku akan review Pablo Cheese Tart Indonesia! Siapa yang belum pernah cobain Pablo cheese tart? Ayo! Sekarang uda bisa cobain Pablo Cheese Tart di Jakarta – Indonesia. Alamatnya ada di bawah ini:

Address:
Pablo Cheese Tart Indonesia
Gandaria City Mall UG Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, 12240

Instagram: @pablo_cheese_tart_indonesia
                                                      
 


Nah bagi pecinta cheese di Jakarta, jangan sampai ketinggalan dengan cheese tart yang satu ini. Untungnya E.A.T.S di undang sebelum grand openingnya pablo jadi bisa kasih tau nih keenakan dan harga Pablo cheese tart ini untuk para E.A.T.S Lovers. 

Di Pablo Cheese Tart Indonesia gak hanya sediain tart doang nih, E.A.T.S Lovers. Mereka juga ada sediain berbagai macam minuman enak dan crepes cakes. Menggiurkan kan...? Yuk langsung cobain aja.

Ini pembuatan Cheese Tart rasa Original
IDR 169k

Untuk ini minuman seger dari Pablo ada Classic Cheese Tart Frute, Matcha with Shiratama dll.

IDR 60k / cup
Premium Cheese Tart
IDR 189k 

Pablo Mini Plain
IDR 35k /pcs

Chocolate and Matcha Cheese Tart
IDR 189k / each

Exclusive Marchandise
harga variasi
Pablo cheese tart Indonesia juga ada Cheese Soft Serve juga loh dengan harga IDR 35k / each. Enak banget deh semuanya dan harus di coba. Yuk para E.A.T.S Lovers dateng dan cobain Pablo Cheese Tart di Gandaria City Mall dan jika merasa kejauhan, gak usah takut karena outlet kedua Pablo Cheese Tart Indonesia juga akan buka di Neo SOHO Central Park. Denger kabarnya nih yang akan di buka di awal tahun 2017 ini. Jadi sembari nunggu yang di Neo SOHO, cobain dulu Pablo Cheese Tart Indonesia yang berada di Gandaria City, supaya bisa ikut rasain cheese tart kekinian ini. Enjoy, E.A.T.S Lovers!

Comments

Popular Posts